Cara Menghasilkan Uang di Internet

Selamat siang teman-teman bloger ...
 Saya mau sedikit berbagi sedikit info kalau ingin meraup dolar lewat internet dengan berbagai cara. Tentunya kita sebagai para blogger ingin meraup sebanyak-banyaknya dolar, nah dengan keinginan itu maka kita juga harus ikut progam yang ada pada internet sebanyak-banyaknya pula.
Berbagai internet yang berbayar seperti afiliate progam,PPC lokal, Google adsense, dan Click berbayar, dan masih banyak progam yang berbayar lainnya. Misalnya saya kasih contoh progam yang berbayar yang pernah saya buktikan antara lain:

1. Google Adsense

 

Google adsense merupakan progam berbayar yang dibawah naungan langsung google dimana google adsense dan google adword itu sendiri. Google adword dan adsense adalah progam yang berbagi keuntungan antra keduanya. Tetapi kita sebagai publisher google adsense juga bisa tanpa menggunakan fasilitas berbayar seperti google adword untuk promosikan website kita. Masih banyak tool yang di sediakan google untuk optimasi website kita dengan cuma-cuma alias gratis, misalnya Google+, webmaster tool, google analitics, dan sebagainya.  Cara kerja google adsense yaitu dimana kita bisa menaruh iklan yang dibuat kita pada acunt google adsense dan di pasang di website kita. Nah anda yang belum punya google adsense bisa daftar disini. Isikan data anda dan diwajibkan anda memakai gmail sebagai akunt pendaftarannya. Sebelum mendaftar sebaiknya anda siapkan dengan benar web atau blog dengan benar. Isi blog atau website harus konsisten isinya membahas apa. Karena saat pendaftaran dan anda memasukkan web yang akan anda daftarkan ke google adsense akan di review oleh pihak google adsense.

2. Profit Clicking 

Profit Clicking ini progam investasi dolar. System kerjanya simple dan kita tinggal atur strategi saja. Saat kita join pertama kita langsung mendapatkan Dolar 10 yang bisa kita gunakan untuk menaikan level 1. Untuk selanjtnya kita bisa invest dan membeli paket posisi dan ad package. Sekedar info yang saya tau setiap 1 posisi kita bisa mendapat keuntungan dolar $15. Untuk lebih lanjutnya anda bisa langsung daftar saja di alamat ini profitclicking . Seterusnya anda bisa belajar lebih lanjut di forum nya FACEBOOK disini  banyak para master yang sudah meraup banyak dolar. Teruslah belajar dan anda pikirkan investasi untuk jangka panjang dari sekarang. Jangan pernah menyerah dan banyak berpikir yang tidak penting. Putuskan sekaranng dan anda dapatkan hasilnya.

3. ClixSense

ClixSense adalah sejenis progam affiliasi berbayar dimana kita harus mencari referal dan kita mebuka dan click ads yang ada di dashboar kita. Untuk lebih jauh dan infonya bisa langsung kunjungi di sini pren ClickSense.

Segitu dulu ya pren info yang bisa saya kasih dan share,,,nantikan update info terbaru cara mendapatkan uang di internet. Karena internet saya lemot jadi hanya ini dulu yang bisa sya share.....
semoga sedikit bisa membantu prend semua...
Salam Blogger.....



Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Share dan Berbagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger