Berita Dari Amazon akan keluarkan Ponsel Pintar Berbasis Android


Nah Siapa yang tidak kenal dengan Amazon? Perusahaan yang bergerak di bidang ritel penjualan apa saja di Internet ini memang memiliki layanan diluar jual beli barang. Layanan seperti Amazon web service yang merupakan layanan cloud server, bahkan pinterest, instagram dan lain-lain menyewa Amazon web service ini. Pada tahun lalu, Amazon masuk dalam pertarungan produsen perangkat keras berupa tablet. Produk Amazon yang diberi nama Amazon Kindle Fire laku keras di pasaran. Dengan harga $199, tablet yang ditenagai Android tersebut memikat pengguna dengan tambahan fitur-fitur yang hanya dimiliki oleh Amazon.
ponsel android amazon
Amazon sepertinya belum puas dengan kesuksesan penjualan perangkat tablet Kindle Fire. Pencapaian yang luar biasa pada Kindle Fire membuat mereka termotivasi untuk mencapai kesuksesan yang sama dalam pembuatan ponsel pintar Android. Entah apa alasan utama mereka terjun ke kancah pertarungan ponsel pintar, namun jelas ini menambah daftar pesaing bagi perusahaan raksasa Android lain seperti Samsung dan HTC. Hal ini diungkapkan oleh Bloomberg, surat kabar yang ternama di dunia terbitan Amerika Serikat.
Dilansir oleh Bloomberg, Amazon akan membuat sebuah ponsel pintar yang digadang bakal menyaingi iPhone dari Apple. Namun tentu saja ini tidak mudah, mengingat jika sistem operasi yang digunakan adalah Android, maka juga harus berhadapan dengan ponsel pintar berbasis Android lainnya seperti Samsung Galaxy S III dan beberapa produk dari HTC. Bahkan Samsung Galaxy S III memiliki tingkat kepopuleran tinggi yang masih belum ada pesaingnya.
Amazon menunjuk FoxConn sebagai mitra strategis dalam perakitan ponsel pintar yang digagas oleh Amazon tersebut, demikian yang dilaporkan Bloomberg. Foxconn sendiri seperti diketahui adalah perusahaan perakitan alat elektronik yang ada di China yang mana mereka juga merakit perangkat Apple seperti iPhone dan iPad. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hal ini dan tampaknya masih dirahasiakan baik oleh Amazon maupun Foxconn.
Melihat animo pengguna Android terhadap Kindle Fire pada tahun 2011 lalu, kita bisa menebak bahwa ponsel ini akan sukses juga di pasaran. Dengan satu syarat yang sama yakni perpaduan harga murah dan hardware yang berkualitas tinggi dapat disediakan oleh Amazon. 

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekedar Share dan Berbagi Ilmu - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger